cara cepat hamil setelah haid selesai

Cara cepat hamil setelah haid selesai merupakan sebuah tips untuk mendapatkan buah hati yang sekiranya sangat penting untuk dipraktekkan.

Kalau anda saat ini munkgin masih sangat kesulitan untuk bisa mewujudkan impian tersebut, maka ini solusinya.

Dalam artikel ini, dibahas dengan gamblang beberapa hal di mana memang menentukan keberhasilan pasangan suami istri dalam mengusahakan kehamilan setelah haid.

Ada 5 hal penting yang punya pengaruh sangat besar dalam mementukan apakah wanita akan bisa cepat hamil atau tidak.

Yakni cara pasangan tersebut berhubungan intim, makanan yang dikonsumsi, hal-hal yang bisa menurunkan kesuburan, stres dan berat badan.

Praktekkan semua ini dengan sebaik mungkin, maka dengan begitu peluang untuk mendapatkan kehamilan menjadi sangat besar.

tanpa pengantar panjang lebar, langsung sajak simak ulasan keliama hal tersebut...

Cara Cepat Hamil Setelah Haid Selesai: 5 Hal Ini Solusinya Untuk Anda

1. Cara berhubungan intim

Intinya, kalau ingin agar segera punya momongan, maka tips pertama yang benar-benar harus diperhatikan adalah hubungan intim.

Semua orang tahu, kehamilan terjadi ketika sperma berhasil melakukan pembuahgan pada telur.

Sayangnya, berhasil tidak pembuahan ini ditentukan dari cara pasangan suami istri dalam berhubungan.

Artinya, anda hanya bisa hamil setelah saat masa haid selesai kalau hubungan tersebut bisa membuat sperma dan telur bertemu di tuba fallopi diwaktu yang tepat.

Berkaitan dengan hal ini, dokter memberikan saran untuk berhubungan pada masa subur.

Jadi solusi untuk wanita yang ingin cepat mendapatkan kehamilan adalah berhubunganlah di masa subur.

2. Makanan yang sebaiknya dikonsumsi

Hal kedua terkait cara cepat hamil untuk diperhatikan agar segera mempunyai anak yaitu makanan yang dikonsumsi.

Ini penting diperhatikan kalau ingin segera hamil saat masa haid selesai, sebab menentukan kualitas sperma dan telur ketika diproduksi oleh ovarium dan testis.

Sederhananya, kalau telur tidak berkualitas, maka ovulasi bisa tidak berjalan lancar, dan artinya...tidak akan ada telur yang bakal dibuahi sperma.

Hasilnya tentu saja anda tidak bisa hamil setelah haid seperti yang diinginkan.

Jadi solusinya adalah, tingkatkan kesuburan, sehingga dengan begitu maka sperma dan telur jadi berkualitas dan anda jadi mudah untuk bisa mendapatkan kehamilan.

Adapun cara paling efektif yang disarankan oleh dokter kandungan adalah konsumsi makanan supaya cepat hamil asam folat...

...seperti kacang hijau, tauge, bayam, brokoli, pisang dsb...karena efektif menutrisi ovarium dan testis sehingga dapat menghasilkan sperma dan telur berkualitas.

3. Hal-hal yang menurunkan kesuburan

Tips ketiga di mana juga penting sekali pasangan suami istri perhatikan agar segera mempunyai momongan adalah hal-hal yang dapat menurunkan tingkat kesuburan.

Berusaha untuk segera hamil saat masa haid selesai dengan berhubungan di masa subur, terus juga konsumsi makanan di mana bisa tingkatkan kesuburan tidaklah cukup.

Hal penting yang juga tidak boleh diabaikan adalah menghindari hal-hal yang mana benar-benar akan membuat kualitas sperma dan telur jadi kurang berkualitas.

Sebab jika tidak, pada akhirnya ini justru hanya akan membuat proses pembuahan jadi terganggu dan tidak bisa berhasil.

Nah supaya hal ini tidak terjadi, cara cepat hamil setelah haid selesai yang mesti anda lakukan berikutnya adalah hindari hal-hal berikut ini:

...merokok, konsumsi alkohol, minum kopi secara berlebihan dan terlalu sering, suka begadang dan olaharag berlebihan.

4. STRES

Tips berikutnya di mana tidak kalah penting untuk pria dan wanita perhatikan supaya segera mendapatkan kehamilan setelah haid menurut dokter kandungan adalah menghindari stres.

Stres saat terjadi pada wanita dampak buruknya adalah menyebabkan olvulasi tidak terjadi, sehingga tidak akan ada pembuahan.

Kalau hal ini sampai terjadi, tentu saja membuat peluang untuk segera hamil menjadi sangat kecil kemungkinannya akan berhasil.

Dalam sebuah sesi tanya jawab bersama dokter spesialis kandungan dr. Rosdiana Ramli, SpOG, ketika ditanya tentang cara paling efektif dalam mengusakan kehamilan, beliau menjawab:

...ini solusinya seputar cara cepat hamil buat pasangan suami istri agar segera punya anak, yaitu hindari stres.

Ini menunjukkan bahwa penting bagi wanita untuk hindari stres kalau ingin supaya bisa segera hamil.

5. Berat badan

Hal terakhir yang juga perlu untuk pria dan wanita perhatikan agar cepat hamil setelah masa haid selesai adalah berat badan.

Banyak yang beranggapan, bahwa berat badan tidak ada pengaruhnya sama sekali dengan peluang untuk mendapatkan kehamilan dan momongan.

Ini SALAH BESAR!

Sebab sudah terbukti dengan berbagai penelitian, ternyata kalau ingin cepat hamil saat dengan cara cepat, maka perlu bagi wanita untuk jaga berat badan.

Ketika kegemukan, produksi hormon estrogen yang mengatur fungsi reproduksi seperti siklus haid, produksi telur berkualitas dan ovulasi akan berkurang jumlahnya.

Artinya, proses pembuahan tidak akan bisa terjadi...dan anda tentu tahu hasil akhirnya akan seperti apa...

...ya anda akan jadi susah untuk bisa hamil setelah haid, apalagi punya anak.

Jadi usahakan untuk jaga berat badan agar tidak sampai kegemukan agar usaha untuk mendapatkan kehamilan bisa berhasil.

Idealnya, berat badan harus mempunyai nilai IMT dalam kisaran 18 – 25.

Demikian pembahasa mengenai cara cepat hamil setelah haid selesai, ini solusinya.