cara berhubungan intim agar cepat hamil

Cara berhubungan yang benar agar cepat hamil sangatlah penting untuk diketahui dan diperhatikan.

Pasalnya, proses kehamilan bermula dari hubungan seksual yang pasangan suami istri lakukan.

Jika hubungan seksual yang dilakukannya salah, maka kemungkinan besar istri akan sulit hamil, dan begitupun sebaliknya, jika hubungan seksual yang dilakukan benar, maka peluang istri untuk hamil pun tentu akan besar juga.

Jadi memperhatikan cara berhubungan ini sangat penting demi menunjang terjadinya kehamilan.

Ada 2 hal penting terkait cara berhubungan yang penting dilakukan, yaitu waktu saat berhubungan dan posisi yang dilakukan saat berhubungan.

2 hal inilah yang sangat menentukan kesuksesan hubungan intim yang dilakukan, apakah akan membuah hasil berupa hamilnyaistri atau tidak.

Berikut penjelasannya kedua hal tersebut...

Berhubungan pada waktu yang tepat

Waktu yang tepat saat berhubungan adalah hal pertama yang penting diperhatikan agar hubungan seksual yang dilakukan bisa membuahkan kehamilan.

Ini berkaitan dengan waktu saat sel telur berovulasi (dilepaskan dari ovarium ke tuba fallopi).

Maksudnya adalah, jika anda ingin hamil, maka hubungan intim yang anda lakukan haruslah pada saat terjadinya ovulasi ini, jika tidak maka hubungan seksual yang dilakukan percuma.

Dan karena ovulasi itu terjadi pada masa subur seorang wanita, maka tentu hubungan yang dilakukan haruslah ada masa subur wanita.

Kesimpulannya adalah, jika ingin agar hubungan seksual yang dilakukan membuat istri bisa hamil, maka lakukan hubungan pada masa subur.

Berhubungan dengan posisi terbaik

Anda telah mengetahui saat yang paling tepat untuk melakukan hubungan seksual agar bisa hamil, yaitu pada masa subur.

Hal berikutnya yang juga penting dilakukan agar hubungan seksual yang anda lakukan benar-benar bisa membuat anda hamil adalah hubungan yang dilakukan haruslah dengan posisi yang benar.

Maksudnya adalah adan tidak bisa berhubungan dnegan posisi yang asal-asalan.

Karena hubungan untuk membuat istri hamil tidak sama dengan hubungan yang tujuannya hanya untuk hasrat seksual semata.

Agar bisa membuat istri hamil, maka hubungan seksual yang dilakukan haruslah dilakukan dengan posisi misionaris, yaitu pria di atas wanita.

Dengan posisi ini, maka sperma akan langsung menuju rahim dengan cepat, karena memang posisi ujung mr. P langsung mengarah ke rahim.

Sehingga dengan begitu, sperma lebih cepat menjangkau tuba fallopi untuk membuahi sel telur, dengan begitu anda bisa hamil.

Itulah 2 hal penting yang harus diperhatikan terkait Cara berhubungan yang benar agar cepat hamil.

Semoga bermanfaat untuk kesuksesan anda dalam mengusahakan punya anak.