cara supaya hamil anak laki laki.jpg

Setelah berhasil memiliki anak perempuan, maka pada kehamilan yang kedua tentu seorang istri atau pasangan sumai istri ingin agar anaknya berjenis kelamin laki-laki.

Unutuk mendapatkan anak laki-laki beberapa hal berikut ini harus kamu lakukan supaya keinginan tersebut benar-benar bisa terwujud.

Pertama lakukan hubungan tepat pada masa subur, yaitu saat ketika sel telur (ovum) melakukan ovulasi dari ovarium (indung telur) menuju ke tuba fallopi.

Hal ini dimaksudkan, supaya kromosom Y sperma yang menandai jenis kelamin laki-laki bisa membuahi sperma karena gerakannya yang cepat.

Sementara kromosom X yang memiliki gerakan lambat tertinggal dibelakang, sehingga dengan demikian jadilah anda hamil anak laki-laki.

Kalau anda melakukan hubungan intim tidak pada masa subur, maka kromosom Y ini di mana umurnya hanya singkat, bisa mati sebelum sel telur mencapai tuba fallopi.

Akibatnya tentu sangat jelas, yaitu kromosom Y sperma akan gagal membuahi sel telur dan kehamilan anak laki-laki tidak akan bisa terjadi.

Jadi ini cara pertama yang bisa dilakukan oleh pria dan wanita yang sudah menikah jika mau memiliki anak dengan jenis kelamin laki-laki.

Kedua, usahakan agar wanita dalam hal ini istri orgasme lebih dulu dari pada ejakulasi pria.

Ini bertujuan supaya kromosom Y bisa hidup ketika berada dalam Mrs V.

Karena Mrs V ini kondisi alamiahnya adalah asam, di mana kromosom Y ini mudah mati ketika berada dalam lingkungan asam.

Nah wanita orgasme lebih dulu berguna agar keasaman di Mrs V berkurang sehingga bisa bersahabat dengan sperma, dan dengan begitu sperma bisa menjangkau tuba fallopi.

Ini karena saat orgasme wnaita termasuk juga anda mengeluarkan cairan di mana cairan ini sendiri bersifat basa sehingga kondisi asam di Mrs V bisa netral.

Dengan demikian, kromosom Y bisa hidup lebih lama dan kemudian akan membuahi sel telur.

Jadi itulah dua cara sangat efektif yang bisa anda lakukan dengan suami supaya keinginan untuk mendapatkan atau hamil anak laki-laki terwujud.